Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsKabar Pencabutan Pembekuan...

Kabar Pencabutan Pembekuan PSSI Bikin Pemain Senang

PALEMBANG – Seluruh pemain Sriwijaya FC yang jumlahnya 25 orang, kemarin pagi berangkat untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim, yang akan dimulai 27 Februari-13 Maret.

Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo mengatakan, seluruh penggawa dalam kondisi siap tempur untuk berlaga dengan semangat membara pada turnamen yang disebut prakompetisi Indonesia Super Competition (ISC) itu. 

Asri Akbar dan kawan-kawan juga motivasinya tengah meningkat pascakabar pencabutan pembekuan PSSI.

“Ada atau tidaknya rencana tersebut, mereka pemain profesional yang pasti tahu kewajibannya di lapangan. Tetapi, pencabutan pembekuan pasti membuat mereka senang. Titik terang adanya kompetisi sudah lebih jelas,” kata Bendol, sapaan akrabnya.

Sriwijaya FC memang baru akan menjalani laga pertama (28/2) nanti menghadapi PS TNI. Namun faktor perjalanan yang cukup jauh dan memanfaatkan jeda membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito ini memutuskan mempercepat keberangkatan tiga hari jelang kick off.

Malam harinya sebelum keberangkatan, penggawa Sriwijaya FC beserta jajaran manajemen juga sudah melakukan persiapan dengan menggelar doa bersama di homebase Sriwijaya FC, Wisma Atlet Jakabaring. 

“Karena kita tahu, manusia hanya bisa berusaha, tetapi semua Tuhan yang memutuskan. Harapannya dengan doa, kita bisa membuka jalan untuk meraih target membawa pulang gelar juara nanti,” jelas sang manajer, Nasrun Umar.[] sumber: JPNN.com

Baca juga: