BerandaBerita AcehKaesang Tunjuk Syahbudiono Jadi Ketua PSI Subulussalam, Minta Bekerja Efektif Menangkan Prabowo-Gibran

Kaesang Tunjuk Syahbudiono Jadi Ketua PSI Subulussalam, Minta Bekerja Efektif Menangkan Prabowo-Gibran

Populer

BANDA ACEH – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep resmi menunjuk Syahbudiono dan Fazlizar sebagai Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Subulussalam.

Penunjukan itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor: 1004/SK/DPP/2023 yang diserahkan Ketua DPW PSI Aceh Zulkarnaini didampingi Sekretarisnya, Al Qudri di Basecamp DPW PSI Aceh jalan Prof. Ali Hasjmy, Pango, Banda Aceh, Kamis, 30 November 2023

Ketua PSI Aceh, Zulkarnaini berpesan kepada pengurus PSI Subulussalam yang baru agar bekerja secara efektif dalam menyukseskan target partai mencapai parlemen trheshold nasional.

“Kepada bro Syahbudiono beserta rekan-rekan pengurus untuk dapat bekerja dengan maksimal dalam menyukseskan agenda PSI pada Pemilu ini,” kata Zulkarnaini.

Di samping itu, sosok politisi muda yang akrab dengan sapaan Syeh Joel itu menekankan supaya bekerja efektif untuk memenangkan Capres cawapres Prabowo-Gibran.

Sementara itu, Syahbudiono pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kaesang beserta Ketua DPW PSI Aceh yang telah mempercayakan dirinya untuk menakhodai DPD PSI Subulussalam.

“Kami bersama sekretaris dan pengurus PSI Subulussalam siap melaksanakan perintah serta arahan Ketua Umum dan Ketua DPW demi suksesnya cita-cita bersama,” kata Budiono.

Terakhir, Budiono mengajak kepada kawula muda di Subulussalam agar dapat bergabung ke PSI sebagai partai yang dikenal partainya anak muda itu.

“PSI adalah partai terbuka, mari kita berkiprah menyukseskan Pemilu dan Pilpres. Ayo kita ciptakan politik yang damai demi terciptanya demokrasi yang bermartabat,” tutupnya.(ril)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya