Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaBerita Gayo LuesKajari Gayo Lues...

Kajari Gayo Lues Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pining

BLANGKEJEREN – Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues Ismail Fahmi, S.H., beserta jajaran dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menyerahkan bantuan kepada para Korban Kebakaran dusun Lah Desa Pining, Senin, 3 April 2023.

“Bantuan sembako yang kita serahkan kepada 14 Kepala keluarga korban kebkaran yaitu Beras, Telur, Minyak, Mie Instant, Gula, Kopi, dan pakaian layak pakai,” kata Kajari Ismail Fahmi melalui pesan WhatsApp.

Pada saat penyerahan bantuan itu, Ismail Fahmi menyampaikan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran ini serta memberikan motivasi kepada para korban agar tegar menghadapi cobaan di bulan Ramadhan yang penuh dengan kemuliaan ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap korban kebakaran, mudah-mudahan bantuan yang kita berikan bisa sedikit menguranggi beban keluarga korban, dan bermanpaat bagi masyarakat yang terkena musibah,” ujarnya.

Sejak terjadinya musibah kebakaran di dusun Lah desa Pining, Kecamatan Pining pada Jum’at kemarin, bermacam bantuan terus mengalir, bik bantuan masa panik dari Pemda Gayo Lues, bantuan dari masing-masing instansi, dan bantuan dari masing-masing desa se Gayo Lues.[]

 

Baca juga: