Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaKamarnya Dipakai Memadu...

Kamarnya Dipakai Memadu Kasih Oleh Sang Kakak, Ronaldo Marah

Baru-baru ini ada rahasia yang dibongkar oleh Claudio Coelho yang melibatkan sosok mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan kakaknya, Katia Aveiro.

Dikatakan oleh Coelho bahwa Ronaldo pernah marah besar kepada kakak perempuannya, Katia setelah dia tahu kakak tercintanya itu melakukan hubungan seksual di kamar tidurnya. Coelho sendiri merupakan mantan pacar Katia di mana keduanya pernah berhubungan singkat selama enam bulan pada 2013 silam.

Pernyataan mengejutkan tersebut di ungkapkan Coelha dalam sebuah acara reality show di salah satu stasiun TV Portugal. Coelho mengaku sempat meniduri Katia di tempat tidur Ronaldo saat keduanya berada di kediaman sang bintang di Portugal Utara.

Kejadian tersebut membuat Ronaldo marah besar. “Ini merupakan hal yang wajar. Ronaldo paling tak suka ada orang lain yang menempati ruang pribadinya. Saya mengerti dia sepenuhnya, namun masalahnya sang kakak memang sedikit memaksa meski hampir berusia 40 tahun,” ungkapnya.

“Katia dan saya mengunjungi daerah Geres dan menghabiskan akhir pekan di rumah Ronaldo. Di saat itulah kami tidur bersama untuk pertama kalinya,” tandasnya.[] bola.net

Baca juga: