Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaKecelakaan, Satu Polisi...

Kecelakaan, Satu Polisi Langsa Tewas di Aceh Timur

LHOKSEUMAWE – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Medan-Banda Aceh, tepatnya di Dusun Bukit Guru, Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur. Kecelakaan itu mengakibatkan seorang korban meninggal.

Korban tersebut diketahui bernama Aiptu Deni Afani (45), warga Gampong Tualang Teungeh, Kecamatan Langsa Kota. Dia berprofesi sebagai polisi yang berdinas di Polsek Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur.

“Korban meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Langsa. Korban mengalami perdarahan,” kata Kasat Lantas Polres Langsa AKP Vifa Fibriana Sari kepada detikcom, Kamis (1/6/2017).

Kecelakaan yang terjadi pada Rabu (31/5) itu bermula saat sepeda motor Vario BL-3223-YT yang dikendarai korban melaju dari arah Langsa menuju Aceh Timur. Dari arah bersamaan, sepeda motor Vario BL-5032-DAJ yang dikendarai Yana Yulia (20), warga Desa Aramiah, Birem Bayeun, Aceh Timur, melaju dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya sehingga, saat Yana berbelok ke kanan, korban menabrak bagian samping kanan hingga terjatuh.

Korban mengalami perdarahan di bagian telinga, memar di bagian dada, serta patah di bagian leher belakang. Ia akhirnya meninggal dalam perawatan di RSUD Kota Langsa. Sedangkan Yana mengalami luka di bagian pelipis kanan dan lecet di bagian tangan, bahu kanan tergeser, sehingga harus mendapatkan perawatan di RSUD Kota Langsa.[] sumber: detik.com

Baca juga: