Kamis, Juli 25, 2024

Buka Rapimda KNPI Subulussalam,...

SUBULUSSALAM - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, H. Azhari, S. Ag., M.Si mengatakan...

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...
BerandaNewsKetika Adegan Seks...

Ketika Adegan Seks Ganggu Presenter Olimpiade Rio 2016

RIO DE JANEIRO – Tak cuma atlet, banyak juga pihak terkait Olimpiade Rio 2016 yang mengalami masalah non-teknis selama di Brasil. Presenter Dan Walker misalnya, yang mendapat gangguan adegan panas dua sejoli di pantai.

Kejadian itu berawal ketika Walker yang memandu Olimpiade Rio 2016 untuk BBC, Kamis (18/8/2016) malam waktu setempat atau Jumat (19/8/2016) WIB, coba membacakan laporan langsung dari Pantai Copacabana, Rio de Janeiro. Sayangnya, ada adegan tak senonoh yang masuk frame sang kameramen.

Ya, dua sejoli tengah asik bercinta di pinggir Pantai Copacabana, tepat di belakang Walker yang sedang membacakan laporan liputannya. Walhasil, presenter berusia 39 tahun itu jadi agak gugup.

Namun dengan cepat Walker bisa mengatasi situasi tersebut dengan cara yang cukup unik. Dengan terlihat sedikit geli, ia menjelaskan pasangan di belakangnya itu sedang melakukan aktivitas yang lain. “Mereka sedang membaca buku dengan posisi yang aneh,” celetuk Walker.

Awkward moment seperti itu rupanya bukan yang pertama dirasakan Walker. Sebelumnya di lokasi yang sama, adegan seorang buang air kecil juga masuk frame ketika Walker sedang live membacakan laporan Olimpiade Rio 2016.[] Sumber: sindonews.com

 

Baca juga: