Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaKetua PAN Aceh...

Ketua PAN Aceh Singkil: Mualem Milik Semua Masyarakat Aceh

SINGKIL – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Singkil, Yulihardin, S. Ag, memberikan dukungan penuh kepada H Muzakir Manaf sebagai calon Gubernur Aceh 2017-2022. Pernyataan dukungan ini disampaikan Yulihardin pada acara pengukuhan Tim Pemenangan Mualem-TA Khalid di Pulo Sarok, Aceh Singkil, Kamis, 8 September 2016.

“Alasan kuat kita karena hanya sosok Muzakir Manaf yang mampu menjaga perdamaian Aceh,” kata Yulihardin.

Dia mengatakan Mualem–sapaan akrab Muzakir Manaf–adalah milik segenap rakyat Aceh, baik dari unsur sipil biasa, ulama, tokoh lokal, tokoh nasional, partai lokal dan juga milik partai nasional.

Di sisi lain, Yulihardin juga mengutarakan alasannya memberikan dukungan untuk pasangan Mualem-TA Khalid di Pilkada 2017 ini. Salah satunya karena Mualem berada bersama Partai Aceh.

“Partai Aceh telah terbukti berjasa atas pengorbanannya di bawah Mualem telah melahirkan dana Otsus Migas yang kita nikmati bersama, dan Partai Aceh telah membuka diri untuk kepentingan Aceh dan nasional. Kami dari Partai Amanat Nasional Aceh Singkil siap memenangkan Mualem TA Khalid,” ujarnya.

Yulihardin yang juga menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Singkil ini mengatakan PAN bersama Partai Aceh dan partai koalisi berkomitmen akan membangun Aceh bersama yang lebih baik. Selain itu, dia juga berkomitmen mengajak seluruh elemen untuk membangun Aceh yang lebih baik ke depannya.[](bna)

Baca juga: