Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaKPA Siap Kawal...

KPA Siap Kawal Pak Cek-Juanda

JANTHO – Sekitar 100 personel Satgas KPA/PA Wilayah Aceh Besar siap mengawal dan memenangkan Mualem-TA Khalid dan Syaifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal. Dukungan para mantan kombantan GAM Aceh Besar tersebut disampaikan dalam rapat koordinasi di Posko Pemenangan Pak Cek-Juanda di seputaran Bundaran Lambaro, Aceh Besar, Kamis, 10 November 2016, malam.

Rapat koordinasi petinggi KPA/PA dipimpin Komandan Operasi KPA Aceh Besar, Bustamam Juned (DanOps). “Rapat ini untuk menginput laporan dan mengevaluasi kinerja Satgas KPA/PA yang telah dibentuk selama ini,” ujar Bustamam, dikutip dari siaran pers diterima portalsatu.com, Sabtu, 12 November 2016.

Menurut Bustamam, Satgas harus selalu siap dalam kondisi apapun untuk mengawal dan pengamanan khusus untuk pasangan calon Gubernur/Wagub Aceh nomor urut 5 (H. Muzakir Manaf-T. A. Khalid) dan paslon Bupati/Wabup Aceh Besar nomor urut 2 (Saifuddin Yahya, S.E.,-Juanda Djamal, S.T.).

“Dalam rapat kita juga membagi 100 personil Satgas KPA/PA menjadi empat regu yang masing-masing regu diketuai oleh Abd. Muthalleb (Pak Bob), Abdullah (Pak Cheng), Jamaluddin (Nabok) dan Muzakkir,” kata Bustamam.

Turut hadir dalam rapat tersebut Tgk. Akhyar A Raysid (DPR Aceh), M. Dhanil/Tgk. Chek (Pang Muda KPA Daerah 26) Zulfikri/Yahloet (Pang Muda KPA Daerah 25) dan Bahruna (Perwakilan KPA Daerah 22).

Di tempat terpisah calon Bupati Aceh Besar Pak Cek mengapresiasi langkah yang ditempuh untuk saling mengkoordinasi dan bersilaturahmi sesama.

“Kami berharap agar Satgas ini tetap bermasyarakat, jangan arogan, harus sopan, tapi tegas dan menjalankan tugas sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Pak Cek menambahkan, apabila ada anggota Satgas yang yang menjalakan tugas di luar ketentuan berlaku dan membuat risih masyarakat, silakan masyarakat atau pihak berwenang menegurnya serta melaporkannya.[](rel)

Baca juga: