Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaMurray tarik diri...

Murray tarik diri dari pertandingan pemanasan Wimbledon

Petenis nomor satu dunia Andy Murray menarik diri dari sebuah pertandingan ekshibisi di Londons Hurlingham Club pada Selasa karena mengalami masalah pada pinggul, kurang dari seminggu sebelum dimulainya Wimbledon.

“Pinggulnya terasa sedikit sakit,” kata juru bicara petenis Skotlandia tersebut, yang sedianya akan menghadapi petenis Prancis Lucas Pouille.

Pengunduran diri Murray tersebut merupakan tindakan pencegahan dan juara Wimbledon dua kali itu berniat bermain di klub tersebut pada Jumat, juru bicara tersebut mengatakan.

Murray menambahkan dua pertandingan di Aspall Tennis Classic sesuai jadwal untuk mendapatkan latihan di lapangan rumput setelah tersingkir secara mengejutkan di putaran pertama Kejuaraan Aegon pekan lalu di Queens Club.

Performa Murray sempat terganggu sepanjang musim 2017 karena sejumlah persoalan yang menderanya diantaranya cedera siku dan sakit influenza.

Turnamen Grand Slam Wimbledon akan dimulai pada 3 Juli, demikian Reuters.[]Sumber:antara

Baca juga: