BerandaMuslim Ayub Minta PAN Beri Perhatian Khusus Untuk Gayo Lues

Muslim Ayub Minta PAN Beri Perhatian Khusus Untuk Gayo Lues

Populer

BLANGKEJEREN – Anggota Komisi III DPR RI asal Aceh Muslim Ayub minta pengurus/kader Partai Amanat Nasional memberikan perhatian secara khusus untuk pembangunan Gayo Lues. Sebab, kata dia, partai berlambang matahari tersebut punya sejarah khusus di Gayo Lues.

“Banyak partisipan PAN yang menyeberang ke partai lain dan mendapatkan kursi di DPRK. Namun itu bukan masalah, partai boleh dimanapun, tapi semangat membangun Gayo Lues tetap kuat,” kata Muslim Ayub saat menyampaikan pidato pada acara Mudda IV DPD PAN Gayo Lues, Minggu, 13 Maret 2016.

Muslim mengatakan, ke depan PAN harus dapat menjadi partai yang besar di Gayo Lues. Selain membutuhkan perhatian khusus, kader PAN Gayo Lues harus menjadi kader militan yang dapat memberi kontribusi untuk Gayo Lues.

“Saya yakin PAN Gayo Lues akan memberi yang terbaik untuk Kabupaten Gayo Lues,” ujar Muslim.

Hadir pada Musda PAN itu Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Bupati Gayo Lues Ibnu Hasim, Wakil Bupati Aceh Tenggara Ali Basrah, anggota DPR RI Irmawan, anggota DPR Aceh Ismaniar, H. Amru, dan Adam Mukhlis Arifin, Muspida Galus dan tokoh masyarakat Gayo Lues.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya