Sabtu, Juli 20, 2024

Peringati Haul Abati Banda...

LHOKSEUMAWE - Ratusan jamaah Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi'i Aceh menggelar pawai akbar dalam...

Pj. Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menyerahkan bantuan masa panik secara simbolis...

Sekum PB PON Wilayah...

BANDA ACEH – Progres pembangunan beberapa venue untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI...

PT PIM Bantu Korban...

ACEH UTARA - PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyerahkan bantuan kepada korban badai...
BerandaNaga Sakti 113...

Naga Sakti 113 JS Juara Basket Piala Danrem

LHOKSEUMAWE – Tim Basket Ball Naga Sakti 113 JS Bireuen berhasil meraih juara satu Turnamen Bola Basket Danrem Lilawangsa Cup VII 2018, Kamis 29 Maret 2018 di Lapangan Jenderal Sudirman, Lhokseumawe.

Tim Bireuen itu berhak mendapatkan piala bergilir Danrem Cup yang diserahkan Kasi Intel Korem 011 Lilawangsa Letkol Inf Surya mewakili Danrem Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.

Juara dua diraih tim tuan rumah dan juara ketiga disabet tim Blora Aceh Utara dan juara ke empat diraih tim PJB Lhokseumawe.  Sedangkan kategori pebasket terbaik diraih Febrian Riski dari tim Lilawangsa.

“Saya ucapkan selamat kepada juara dalam kejuaraan ke 7 ini. Ini bentuk dari konsekuensi TNI  memajukan olahraga di daerah sekaligus sebagai ajang menjaring atlit potensial agar bisa berkiprah di level lebih tinggi,” terang Surya dalam rilis penerangan Korem 011 Lilawangsa, Sabtu  31 Maret 2018.

Sementara itu pelaksana turnamen, Kasi Ter Korem Lilawangsa Inf Yogi Bahtiar, turnamen tahunan itu berlangsung telah berlangsung sepekan, mulai dari penyisihan sampai babak final, diikuti oleh 9 tim dari berbagai club dan instansi di Aceh dan Lhokseumawe.

“Alhamdulillah turnamen berlangsung sukses, sangat sportif, masing-masing tim sangat semangat mengikuti babak per babak dan sampai final. Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan terlaksana dengan baik,” kata Yogi.

Kasi Ter juga berterima kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen, para sponsor sehingga acara berlangsung meriah. Harapannya, ke depan turnamen bisa digelar kembali dengan gaung yang lebih besar.[]

Baca juga: