Minggu, Juli 21, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaNewsPemain Teater Koma...

Pemain Teater Koma Akibat Kecelakaan di Panggung

Kondisi aktor Italia yang mengalami koma seusai mengalami kecelakaan saat melakoni adegan menggantung dalam sebuah pertunjukan teater dilaporkan memburuk. Raphael Schumacher (27 tahun) tampil dalam sebuah teater produksi Mirages di Teatro Lux di Pisa ketika salah seorang penonton menyadari bahwa dirinya mengalami masalah.

Harian Pisa Today melaporkan, sang aktor tidak merespons ketika dirinya ditolong. Surat kabar itu juga menambahkan bahwa para penyelidik yakin bahwa peristiwa yang menimpa sang aktor adalah sebuah kecelakaan. Mereka sekarang akan mencoba untuk mengidentifikasi apakah pihak teater lalai dalam mengikuti standar keamanan.

Polisi melakukan penyelidikan seusai menyegel teater pada akhir pekan dan menanyai sejumlah pemain dan penonton. Lalu, polisi menyimpulkan bahwa insiden itu adalah sebuah kecelakaan setelah berbicara dengan salah seorang penonton, yang diyakini baru lulus dari sekolah kedokteran, yang memberi penanganan pertama pada Schumacher.

Para penonton kemudian menolong aktor itu setelah melihat tubuhnya gemetar dan menurunkannya dari atas panggung. Schumacher dibawa ke rumah sakit, tetapi tetap dalam keadaan koma. Aktor ini dikabarkan mengubah akhir dari suatu adegan, yang asalnya tewas oleh senjata jadi tergantung pada leher. | sumber : kompas

Baca juga: