Rabu, Juli 24, 2024

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...

DPMPPKB Aceh Utara dan...

ACEH UTARA - Penjabat Bupati Aceh Utara diwakili Plt. Asisten I Sekda Dr....

Puluhan Siswa MTs Swasta...

SIGLI - Diduga keracunan, puluhan siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Tgk Syik Dayah...
BerandaBerita AcehPemkab Aceh Utara...

Pemkab Aceh Utara Terima Dividen Rp13,8 Miliar dari Bank Aceh

LHOKSUKON – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara menerima dividen tahun buku 2023 senilai Rp13.813.979.104 dari Bank Aceh Syariah.

Dividen itu diserahkan di Pendopo Bupati oleh Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe, Taufik Saleh beserta stafnya kepada Penjabat (Pj.) Bupati Aceh Utara Mahyuzar didampingi Pj. Sekda Dayan Albar, dan Plt. Kepala BPKD Nazar Hidayat, Kamis, 13 Juni 2024.

Mahyuzar menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Bank Aceh Syariah Lhokseumawe dan stafnya. Dividen yang diterima itu merupakan pendapatan dari saham Pemkab Aceh Utara di PT Bank Aceh Syariah.

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank Aceh Syariah atas partisipasi dan kontribusi yang diberikan kepada Pemkab Aceh Utara. Semoga Bank Aceh Syariah terus menjadi pelopor kesejahteraan masyarakat Aceh Utara, umumnya Aceh,” ujar Mahyuzar.

Penyerahan dividen ini merupakan bagian dari kontribusi Bank Aceh Syariah kepada pemerintah daerah, yang diharapkan dapat membantu dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh Utara.

Mahyuzar menyatakan dana tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah.

“Dana dividen ini akan kami gunakan untuk berbagai program-program kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Utara,” ujar Mahyuzar.

Penyerahan dividen ini menunjukkan sinergi yang baik antara Bank Aceh Syariah dan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, yang diharapkan dapat terus terjalin dan memberikan manfaat bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.[](ril)

Baca juga: