BerandaBerita Gayo LuesPeringati HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Gayo Lues Bagikan Sembako

Peringati HUT ke-20, DPC Partai Demokrat Gayo Lues Bagikan Sembako

Populer

BLANGKEJEREN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gayo Lues membagikan sembako kepada seratusan masyarakat terdampak Covid-19. Bakti sosial itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat.

H. Rajudin, Ketua DPC Partai Demokrat Gayo Lues, Sabtu, 28 Agustus 2021, mengatakan bakti sosial yang dilakukan ini merupakan perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

“Pembagian sembako ini kita salurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan kepada para kader Partai Demokrat, dengan jumlah total seratusan paket,” kata Rajudin di kantor DPC Partai Demokrat Gayo Lues, Kompleks Melati Desa Raklunung.

Rajudin menyebut isi paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras, mi instan, minyak goreng, dan sarden. Pemberian sembako itu dilakukan secara simbolis yang nantinya bisa langsung diambil masyarakat yang sudah didata ke rumah Ketua DPC Demokrat Gayo Lues.

“Ini merupakan simpati dari Partai Demokrat untuk meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi Covid-19,” kata Rajudin didampingi H. Ibnu Hasim selaku Wakil Ketua DPRK dari Demokrat, Hj. Salamah Anggota DPRK dari Demokrat, H. Idris Arlem Anggota DPRK dari Demokrat, dan kader Demokrat lainya.

Ibnu Hasim mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Demokrat atas partisipasi membagikan sembako.

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga ekonomi masyarakat bisa segera pulih,” katanya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya