Kamis, Juli 25, 2024

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...

Puluhan Personel Polres Aceh...

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara melakukan tes narkoba melalui metode tes urine menggunakan...

Ini Kata Abu Razak...

BANDA ACEH – Venue atau tempat pelaksanaan pertandingan 33 cabang olahraga wilayah Aceh...
BerandaNewsPKS Belum Putuskan...

PKS Belum Putuskan Nama Calon Wali Kota Banda Aceh

BANDA ACEH – PKS Banda Aceh hingga kini belum memutuskan bakal calon Wali Kota yang diusung di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2017 mendatang. Meskipun demikian, partai hitam putih ini sudah mengantungi 11 nama kandidat dari internal partai di bursa pencalonan.

“Ini masih terus berproses, setelah sebelumnya kita umumkan 11 nama kandidat dan sudah digelar pemilihan di tingkat internal PKS Banda Aceh juga, sekarang kita tunggu mekanisme partai dulu, sambil terus melakukan konsolidasi dengan partai-partai politik lainnya,” kata Wakil Ketua PKS Banda Aceh, Surya Mutiara, di sela-sela rapat kerja daerah yang berlangsung di ACC Sultan Selim II, Banda Aceh, Minggu, 28 Februari 2016.

Surya mengatakan pascarapat kerja ini, PKS Banda Aceh juga akan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pada Minggu, 6 Maret 2016 mendatang.

Raker dibuka langsung oleh Sekretaris Umum DPW PKS Aceh, Khairul Amal. Turut hadir Ketua DPD PKS  Banda Aceh, Iwan Sulaiman, pengurus harian, anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi PKS dan ketua-ketua bidang di DPD PKS Banda Aceh.

Surya Mutiara mengatakan selain isu pilkada 2017, PKS turut membahas isu Lesbi, Gay, Bisepsual, dan Transgender (LGBT) yang sedang marak diberitakan media. Selain itu, mereka juga membahas isu pemberdayaan masyarakat, isu syariat Islam, dan persatuan umat.[](bna/*sar)

Baca juga: