Jumat, Juli 26, 2024

Warga Lhoksukon Dihebohkan Penemuan...

LHOKSUKON - Masyarakat Gampong Manyang, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, dihebohkan penemuan mayat laki-laki...

Capella Honda Gandeng Jurnalis...

BANDA ACEH - Dalam rangka kampanye Sinergi Bagi Negeri, PT Astra Honda Motor...

Kejari Gayo Lues Eksekusi...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali mengeksekusi uqubat cambuk terhadap delapan...

Pj Bupati Gayo Lues...

 BLANGKEJEREN - Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues mulai mengelar pertandingan sepak bola Antar...
BerandaBerita SubulussalamPKS Subulussalam Salurkan...

PKS Subulussalam Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

SUBULUSSALAM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Subulussalam menyalurkan untuk korban kebakaran di Jalan Pelawis, Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri dan Pesantren Nurul Aqlam Penanggalan, Selasa, 23 Mei 2023.

Adapun bantuan yang disalurkan di antaranya sembako, kasur, air mineral dan sejumlah uang tunai. Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban keluarga korban kebakaran. Volume bantuan lebih banyak berupa uang tunai dibandingkan sembako, dengan tujuan untuk bisa digunakan sesuai kebutuhan yang lebih urgen.

“Kali ini PKS lebih banyak memberi bantuan dlm bentuk uang daripada sembako dengan tujuan untuk bisa dipergunakan sesuai kebutuhan yg lebih penting,” kata Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Subulussalam, Ustaz Awaluddin Bancin.

Kunjungan ke lokasi kebakaran ini turut dihadiri Caleg DPR Aceh, Drs. H. M. Ya’kub dan sejumlah Caleg DPRK beserta Ketua Bapilu. Kehadiran PKS menyambangi keluarga korban kebakaran untuk memberikan bantuan bertujuan meringankan beban dan kesedihan keluarga korban kebakaran.

“Bantuan ini berasal dari sumbangan kader PKS dan Caleg PKS 2024 bantuan ini kiranya dapat membantu meringankan beban dan kesedihan saudara kami yang terkena musibah kebakaran,” papar Ustaz Awaluddin.[]

 

 

Baca juga: