Sabtu, Juli 13, 2024

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...

Panwaslih Aceh Instruksikan Buka...

BANDA ACEH - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menginstruksikan Panwaslih Kabupaten/Kota segera membuka...

KAMMI Sebut Perlu Forum...

BANDA ACEH - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh...
BerandaNewsPNA-Irwandi Silaturahmi dengan...

PNA-Irwandi Silaturahmi dengan NasDem Aceh, Bahas Apa?

BANDA ACEH – Jajaran Partai Nasional Aceh dan Irwandi Yusuf bersilaturahmi dengan pengurus NasDem Aceh di kantor NasDem, Banda Aceh, Selasa, 23 Februari 2016 sekitar pukul 15.00 WIB tadi. 

“Lebih silaturahmi saja. Kita dari PNA juga turut menyerahkan secara resmi kader PNA yang akan ikut serta di Pilkada ke NasDem. Kader yang diusung Irwandi,” ujar Ketua Umum PNA Irwansyah alias Muksalmina melalui sambungan telepon kepada portalsatu.com, Selasa petang.

Dia mengatakan penyerahan ini bukan berarti NasDem telah memberikan dukungan dan bakal mengusung Irwandi Yusuf sebagai calon Gubernur Aceh di Pemilukada 2017 mendatang. “Belum, karena NasDem mempunyai mekanisme tersendiri mengenai hal ini. Jadi belum final. Untuk memberikan dukungan gak mungkin langsung dilakukan tadi,” katanya.

Hadir dalam pertemuan ini dari jajaran PNA seperti Irwansyah, Munawar Liza Zainal, Nur Djuli, dua anggota DPRA dari PNA, dan Thamrin Ananda. Sementara dari NasDem Aceh hadir Ketua Umum Zaini Djalil, Sekum NasDem Ramadhana Lubis, dan beberapa anggota NasDem Aceh lainnya.

Irwansyah mengatakan silaturahim tadi juga sebatas membicarakan arah politik PNA-NasDem di tingkat I. “Jadi tingkat dua belum kita bicarakan. Mungkin di lain kesempatan nanti,” katanya.

Hingga berita ini dipublish, Sekjen NasDem Ramadhana Lubis belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut terkait sikap partai besutan Surya Paloh ini setelah pertemuan tersebut.[](bna)

Baca juga: