Sabtu, Juli 13, 2024

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...

Panwaslih Aceh Instruksikan Buka...

BANDA ACEH - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh menginstruksikan Panwaslih Kabupaten/Kota segera membuka...

KAMMI Sebut Perlu Forum...

BANDA ACEH - Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Banda Aceh...
BerandaNewsPra PORA Balap...

Pra PORA Balap Sepeda Aceh Diundur

BANDA ACEH – Pengurus cabang olahraga balap sepeda dari seluruh kabupaten/kota di Aceh menggelar rapat koordinasi untuk menyukseskan Pra Pekan Olah Raga Aceh (PORA) di Banda Aceh, Sabtu, 29 Juli 2017.

Rakor yang dibuka Ketua KONI Aceh yang diwakili Ketua Pembinaan Prestasi, Bakhtiar, memutuskan untuk mengundurkan jadwal Pra PORA Balap Sepeda pada 27 Oktober 2017 mendatang di Aceh Besar. Sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada 7Agustus 2017.

Penyelenggaraan Rakor ini juga sangat diapresiasi Bakhtiar, karena menurut sepengetahuannya, Rakor Pengrov ISSI Aceh tersebut adalah yang pertama setelah 40 tahun silam.

“Kita sangat berharap, momentum ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendongkrak prestasi atlet balap sepeda Aceh di ajang nasional dan internasional,” kata Bakhtiar.

Selain reschedule Pra PORA, peserta juga menyepakati nomor pertandingan, panitia Pra PORA serta hal-hal teknis lainnya, termasuk ketentuan atlet yang harus putra-putri Aceh.

Rakor tersebut berjalan penuh keakraban, dipimpin langsung oleh Ketua Umum ISSI Aceh Syafwan Yusuf, didampingi Ketua Harian Soentoro Lee dan beberapa pengurus lainnya.[]

Baca juga: