Minggu, Juni 23, 2024

Jelang Pilkada Subulussalam, Fajri...

SUBULUSSALAM - Komunikasi elit partai politik jelang Pilkada Subulussalam mulai terlihat intens. Terbaru,...

Jemaah Haji Aceh Dipulangkan...

BANDA ACEH – Jemaah Haji Debarkasi Aceh (BTJ) akan dipulangkan dari Arab Saudi...

Kapolsek Baru Bongkar Sabu...

LHOKSEUMAWE - Kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah bersama anggotanya berhasil menangkap pemuda berinisial MM...

Pilkada Subulussalam: Resmi Daftar...

SUBULUSSALAM - Bakal Calon Wali Kota Subulussalam, Fajri Munthe menyerahkan berkas pendaftaran sebagai...
BerandaBerita SubulussalamPuluhan Peserta Tilawatil...

Puluhan Peserta Tilawatil Quran Tampil di Ramadan Fair

SUBULUSSALAM – Puluhan peserta tilawah tingkat pelajar dari berbagai utusan tampil di acara Ramadan Fair ke-3 Kota Subulussalam di Pujasera, Lapangan Beringin, Jumat, 14 April 2023 malam.

Lomba tilawah yang berlangsung sesudah salat tarawih dan witir itu, dipandu Zafian bertindak sebagai Master of Ceremony (MC) memangil satu per satu peserta untuk tampil di panggung utama Ramadan Fair membacakan ayat suci alquran.

Salah satu peserta tilawah putra tampil dalam acara Ramadan Fair 1444 H di Lapangan Beringin, Jumat, 14 April 2023 malam. Foto: portalsatu.com/sudirman

Pantauan portalsatu.com, arena Ramadan Fair dipenuhi pengunjung menyaksikan putra dan putri asal Bumi Syekh Hamzah Fansuri ini tampil membacakan Kalam Ilahi dengan alunan suara yang merdu.

Antusias masyarakat menyaksikan penampilan qori qoriah tingkat pelajar ini terlihat dari kursi yang disiapkan panitia di Arena Ramadan Fair terisi penuh pada malam kedua lomba tilawah ini. Selain di area utama, pengunjung juga dapat menyaksikan dari Pujasera yang berada di sisi kiri dan kanan tribun utama Ramadan Fair.

Suasana Ramadan Fair terlihat ramai pengunjung menyaksikan lomba tilawatil qur’an di acara Ramadan Fair, Lapangan Beringin, Jumat, 14 April 2023 malam.

Selain itu, stand-stand pameran juga terlihat ramai pengunjung yang berjualan aneka ragam makanan. Lokasi Ramadan Faiir yang menyedian banyak sport foto menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat hadir di sana, untuk mengabadikan momen saat berada di area Ramadan Fair 1444 H.[]

 

Baca juga: