Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaNewsRelawan Tarmizi Karim...

Relawan Tarmizi Karim Resmi Dideklarasikan

LHOKSEUMAWE – Tim relawan dukung Tarmizi Karim untuk Aceh untuk Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe resmi dideklarasikan, Kamis, 4 Februari 2016.

Relawan yang merupakan pemuda lintas komunitas itu telah mengambil sikap untuk mendukung Tarmizi Karim maju menjadi calon Gubernur Aceh pada pemilukada 2017 mendatang.

“Melihat realitas kehidupan sosial masyarakat Aceh saat ini  dengan angka kemiskinan yang terus meningkat serta tidak tersedianya lapangan kerja dan yang sangat memprihatinkan hampir setiap hari kita dipertontonkan konflik oleh elit politik baik legislatif maupun eksekutif,” kata Miswar, koordinator relawan Tarmizi Karim untuk Aceh Utara dan Lhokseumawe kepada Portalsatu.com usai deklarasi di Lhokseumawe, Kamis sore.

Miswar menambahkan, sudah saatnya sekarang  mau tidak mau seluruh elemen Aceh untuk bersatu memperjuangkan hak-hak yang belum diberikan oleh Pemerintah sesuai janji yang telah mereka katakan pada saat pencalonan dulu.

“Mungkin sebahagian menganggap ketika kita mengusung atau mendukung salah satu kandidat Kepala Daerah adalah tindakan pragmatis, namun hari ini saya menilai situasi Aceh sudah berada pada titik nadir terendah dan Aceh membutuhkan pemimpin yang kuat, tangguh, cerdas, bermoral, dan visioner,” kata Miswar.

Menurutnya, pengalaman juga harus ada bagi pemimpin sekaran yang pastinya diakui bukan hanya oleh kawan-kawannya saja tetapi lawan pun mengakui bahwa dia memiliki Leadership yang baik.

Melihat kebutuhan Aceh yang semakin runyam, kata Miswar, sebagai pemuda Aceh Utara dan Lhokseumawe ia dan rekan melihat Tarmizi A Karim adalah pilihan yang tepat untuk diberikan amanah rakyat Aceh memimpin Aceh 5 tahun ke depan.

“Tentu pak Tarmizi tidaklah sempurna, dari itu saya meminta kepada kita saling bahu membahu untuk memberikan kontribusi sesuai keahlian masing-masing untuk Aceh menjadi provinsi paling maju di Indonesia ke depan,” kata Miswar.[](tyb)

Baca juga: