Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaSetelah Anak Laki-Laki...

Setelah Anak Laki-Laki Kembar Dua, Pasangan Ini Dianugerahi Bayi Perempuan Kembar Tiga

MEMILIKI anak kembar merupakan anugerah. Namun, bagaimana jadinya jika memiliki anak kembar tiga, sementara sebelumnya telah mempunyai anak kembar dua? Tentu rasanya seperti rezeki nomplok.

Kedengarannya terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan, bukan? Namun, inilah kisah nyata dari Nia dan Robert Tolbert yang sedang menunggu kedatangan bayi kembar tiga pada beberapa bulan mendatang.

Sebelumnya, Nia dan Robert telah memiliki satu anak lelaki dan dua anak laki-laki kembar. Kehadiran ketiga bayi perempuan berwajah sama itu akan membuat keadaan menjadi sempurna bagi keluarga Nia dan Robert.

Nia dan Robert sudah memiliki anak lelaki berusia 6 tahun bernama Shai dan anak kembar laki-laki berumur 2 tahun bernama Riley dan Alexander. Kini, anggota keluarga Tolbert bertambah lagi dengan kedatangan tiga bayi perempuan.

Robert mengungkapkan bahwa ia cukup kaget dan hampir pingsan karena gembira saat mengetahui mereka akan memiliki anak perempuan sekaligus tiga. Kabar tersebut disampaikan Nia usai melakukakan USG.

Robert menyatakan bahwa dia mendapat hadiah terbaik yang pernah ada. Saat Nia menyampaikan kabar tersebut, ia memberi Robert sebuah tas berisi tiga gambar janin yang berbeda.

Ada beberapa faktor yang berperan dalam menghasilkan anak kembar, di antaranya tinggi wanita, gen, etnisitas, dan usia. Faktor-faktor itu bertanggung jawab dalam melahirkan banyak keturunan. Dokter mengungkapkan bahwa Nia mengalami “hyperovulates”, yang berarti lebih dari satu telur dilepaskan pada saat bersamaan.

Nia mengungkapkan, “Kami sudah merencanakan rumah tangga baru kami, sekarang akan seimbang, dengan tiga gadis kecil dan tiga anak laki-laki kecil.”[] Sumber: okezone.com

Baca juga: