Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaZaini Abdullah Ungkap...

Zaini Abdullah Ungkap Alasan Maju Jalur Independen

MEUREUDU – Zaini Abdullah mengungkapkan alasannya maju melalui jalur independen dalam Pemilukada Aceh Februari 2017 mendatang. Salah satunya adalah untuk memudahkan Zaini melanjutkan program pemerintahan yang saat ini sedang berjalan.

Zaini mengatakan jalur partai, baik partai lokal maupun nasional, tidak sesuai dengan misinya terkait keberlanjutan program yang telah dijalankan pada periode ini.

“Partai yang menaungi saya sekarang sudah melenceng dari aturan yang sebelumnya pernah disepakati, maka saya memilih melalui jalur independen,” katanya, saat meresmikan gedung Lembaga Pendidikan Islam Nurul Rahmah, Buket Teungoh, Kecamatan Jangka Buya, Pidie Jaya, Minggu, 20 Maret 2016 kemarin.

Zaini Abdullah mengaku akan berusaha untuk memperbaiki kondisi aturan-aturan partai yang pernah membawanya menjadi orang nomor satu di Aceh ini. Hal ini akan dilakukannya jika terpilih kembali.

Zaini Abdullah mengharapkan masyarakat dan para relawan pendukung dirinya untuk bersama-sama mengumpulkan KTP guna memenuhi syarat untuk maju sebagai calon independen. 

“Kita perlu setidaknya minimum 160 ribu KTP untuk memastikan syarat agar lolos sebagai salah satu calon independen pada pilkada nanti,” katanya.[](bna)

Baca juga: