Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
Beranda3 Parnas Dukung...

3 Parnas Dukung Fazlun Hasan Sebagai Calon Wali Kota Langsa

LANGSA – Fazlun Hasan yang akan maju sebagai kandidat calon Wali Kota Langsa di pilkada 2017 menyebutkan tiga partai nasional (parnas) resmi mengusung dirinya di pesta demokrasi tersebut.

Alhamdulillah, saya sudah diusung oleh tiga partai, yaitu Hanura, Partai Demokrat, dan PDIP dengan calon wakil Syahyuzar Aka, S.sos., Ketua DPC Demokrat Kota Langsa,” katanya dalam siaran pers, Kamis, 8 September 2016.

Dia mengatakan sengaja memilih parnas lantaran mendapat desakan dari beberapa pendukungnya. Apalagi selama ini Fazlun memiliki hubungan baik dengan beberapa parnas.

“Tokoh-tokoh masyarakat di Langsa baik dari akademisi, LSM, Ormas dan OKP meminta kepada saya maju sebagai kandidat calon Wali Kota Langsa, dan mereka pun berharap memilih jalur yang tepat dengan menggandeng partai nasional untuk melakukan perubahan di Kota Langsa,” ujar Fazlun Hasan.

Fazlun Hasan mengaku beberapa parnas menyambut positif niatnya maju sebagai calon wali kota. “Tiga partai itu sudah mendukung sepenuhnya,” kata dia.[]

Baca juga: