Senin, Juli 15, 2024

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa...

BLANGKEJEREN - Kejaksaan Negeri Kabupaten Gayo Lues kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dan...

Kapolres Aceh Utara AKBP...

LHOKSUKON - AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., kini resmi mengemban jabatan Kapolres...

Temuan BPK Tahun 2023...

BLANGKEJERN - Badan Pemeriksa Keungan (BPK) Perwakilan Aceh menemukan kelebihan pembayaran pada anggaran...

Pj Bupati Aceh Utara...

ACEH UTARA - Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menerbitkan surat keputusan (SK) tentang...
Beranda491 Pejabat Lhokseumawe...

491 Pejabat Lhokseumawe Dilantik

LHOKSEUMAWE – Sebanyak 491 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe dikukuhkan dan dilantik, di Aula Kantor Wali Kota, Kamis, 2 Februari 2017, pagi hingga sore. Mereka yang dilantik terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas.

“Ada 491 pejabat kita lantik hari ini pada pagi hari, siang, dan sore. Mereka yang kita lantik untuk eselon II sebanyak 29 orang, eselon III sebanyak 127 orang dan eselon III sebanyak 335 orang,” kata Plt. Wali Kota Lhokseumawe Nazaruddin kepada portalsatu.com, usai pelantikan.

Nazaruddin mengatakan jabatan struktural baru ini merupakan bentuk penugasan atas kepercayaan pimpinan dengan melihat aturan baru yang dikeluarkan pemerintah melalui Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan bagian dari penerapan aturan yang telah dibuat oleh pemerintah pusat. Tujuannya agar pelayanan kepada masyarakat ke depan akan sempurna,” sebut Nazaruddin.

Nazaruddin berharap setiap pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan agar senantiasa mengabdi secara aktif dalam membantu pelayanan kepada masyarakat.

“Para penerima jabatan dapat menunjukkan loyalitas, disiplin serta ide-ide kreatif yang tinggi agar pembangunan Kota Lhokseumawe lebih baik dan maju lagi,” tambah Nazaruddin.[]

Baca juga: