Jumat, Juli 19, 2024

Samsul Azhar Dilantik sebagai...

BANDA ACEH - Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, melantik Samsul Azhar sebagai Pj....

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...
BerandaAlumni Sunsilk Hijab...

Alumni Sunsilk Hijab Hunt Bagi Tips untuk Peserta Audisi di Aceh

BANDA ACEH – Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 asal Aceh, Rusfa Tursina, yang berhasil masuk delapan besar finalis audisi Sunsilk Hijab Hunt di Jakarta turut meramaikan audisi Sunsilk Hijab Hunt di Banda Aceh. Ia datang untuk melihat langsung dan memberi motivasi untuk para peserta.

Di kesempatan itu gadis asal Meulaboh itu membagikan pengalaman berharganya hingga bisa masuk delapan besar finalis di Jakarta. Ia memberi tips kepada peserta agar tidak gugup dan harus tampilk semaksimal mungkin.

Yang terpenting menurutnya adalah selalu memulai aktivitas dengan membaca basmalam, selalu optimis dan melakukannya dengan hati yang ikhlas. Dan yang tak kalah penting adalah selalu meminta restu orang tua.

“Sebenarnya Sunsilk Hijab Hunt ini sangat banyak memberi kita manfaat, wawasan, saya juga menemukan teman baru, keluarga baru selama di sana,” kata Rusfa dalam talkshow yang dibuat di Amel Convention Hall di lokasi audisi Sunsilk Hijab Hunt Aceh, Sabtu, 26 Maret 2016.

Rusfa memaparkan pengalamannya selama mengikuti karantina, para finalis tak hanya mendapatkan banyak ilmu. Tetapi mereka juga bisa bertemu dengan desainer muslima terkenal.

“Kami juga diajarkan tentang tata rias wajah, catwalk, tutorial hijab hingga public speaking. Dan yang paling menarik diajak untuk berkunjung ke butik Dian Pelangi dan mencoba busana-busana karyanya,” kata Rusfa menularkan motivasi untuk peserta audisi.[](ihn)

Laporan Nur Alawiyah

Baca juga: