Senin, Juli 22, 2024

Tokoh Masyarakat Kota Sigli...

SIGLI - Para tokoh masyarakat dari 15 gampong dalam Kecamatan Kota Sigli menyatakan...

Tim Polres Aceh Utara...

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., bersama jajarannya...

Pasar Malam di Tanah...

SIGLI - Kegiatan hiburan Pasar Malam yang digelar di tanah wakaf Tgk. Dianjong,...

Tutup Dashat, Kepala DPMPPKB...

ACEH UTARA – Kegiatan Dapur Sehat Atasi Stunting (Dashat) yang dilaksanakan secara serentak...
BerandaAngin Kencang, Satu...

Angin Kencang, Satu Rumah Warga Tertimpa Pohon Kelapa

LHOKSEUMAWE – Angin kencang yang melanda Lhokseumawe mengakibatkan satu rumah warga di Dusun B Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, rusak tertimpa pohon kelapa, Sabtu, 22 Juni 2019, malam.

Rumah berkonstruksi kayu yang tertimpa pohon tersebut milik Fauzan (37) dan Safrunnisah (31), pasangan suami istri yang memiliki dua anak, yakni Nur Intan Fajri (8),dan Cut Rahmawati (4).

Ketua Tagana Lhokseumawe, Samsul Bahri, mengatakan, pohon kelapa tumbang menimpa rumah itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB saat hujan dan angin kencang. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut.

“Pohon kelapa menimpa bagian atap, tapi kondisi rumah masih bisa ditempati, karena tidak mengalami kerusakan lainnya. Namun nantinya kita juga akan menyerahkan bantuan masa panik untuk korban atau pemilik rumah tersebut,” kata Samsul Bahri kepada portalsatu.com, Minggu, 23 Juni 2019.

Menurut Samsul, sejauh ini yang terdata dari pihaknya hanya satu rumah warga tersebut rusak akibat angin kencang, Sabtu malam tadi. Sedangkan di lokasi lain di kawasan Lhokseumawe, Tagana belum mendapatkan laporan.[]

Baca juga: