BerandaBerita AcehAzhari Resmi Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Subulussalam

Azhari Resmi Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Subulussalam

Populer

SUBULUSSALAM – Azhari resmi menjabat sebagai orang nomor satu di Bumi Syekh Hamzah Fansuri setelah dilantik menjadi Pejabat (Pj) Wali Kota Subulussalam oleh Pj Gebernur Aceh, Bustamo Hamzah di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis, 16 Mei 2024 petang.

“Saya Pejabat Gubernur Aceh atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara Azhari sebagai Pejabat Wali Kota Subulussalam,” kata Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah saat melantik Azhari menjadi Pj Wali Kota Subulussalam.

Dalam arahannya, Bustami berpesan kepada Azhari agar dapat membina komunikasi yang harmonis dengan berbagai pihak, khususnya legislatif, yudikatif, para ulama dan eleman masyarakat lainnya.

Selain itu, Azhari juga diminta fokus menyelesaikan program-program prioritas daerah seperti penanggulangan kemiskinan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan berupa stunting, serta pembangunan infrastruktur.

Azhari juga diharapkan dapat mengoptimalkan kinerja TPID untuk mengantisipasi terjadinya inflasi yang tak terkendali. Distribusi pangan harus menjadi perhatian serius agar pasokan lancar masuk ke daerah. Sehingga inflasi tahunan tidak lebih di atas empat persen.

Pelantikan ini dihadiri dan disaksikan H. Affan Alfian Bintang, S.E Wali Kota Subulussalam periode 2019-2024 yang baru saja purnatugas sejak 14 Mei kemarin. Momen pelantikan ini juga sekaligus serah terima jabatan dari H. Affan Alfian kepada Azhari sebagai Pj Wali Kota Subulussalam.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya