BerandaBakal Goyang Banda Aceh Nanti Malam, Ini Harapan Manajer Bergek

Bakal Goyang Banda Aceh Nanti Malam, Ini Harapan Manajer Bergek

Populer

BANDA ACEH – Penyanyi Aceh yang sedang naik daun lewat tembang “Dikit-dikit” dan “Boh Hatee Gadoh”, Zuhdi atau lebih dikenal dengan nama panggung Bergek akan tampil di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, Sabtu, 12 Maret 2016. Segala persiapan konser telah dirampungkan dan Bergek pun sudah berada di Banda Aceh.

“Segala persiapan sudah dirampungkan,” ujar Manajer Bintang Production, Iwan Setiawan, saat dihubungi portalsatu.com, Sabtu siang.

Dia mengatakan Bergek nantinya bakal membawakan beberapa tembang lagu yang sedang hits. Diantaranya “Boh Hate”, “Dikit-dikit”, dan “Cinta Ho Taba”. 

“Sebisa mungkin akan membawa beberapa lagu, tetapi tergantung kondisi waktu nantinya. Bergek konser selepas isya,” kata Iwan.

Dia mengharapkan panitia mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti insiden di Aceh Timur beberapa waktu lalu. “Kita sangat berharap semua hal seperti izin maupun keamanan telah dipersiapkan secara matang. Selain itu, kita juga berharap fans Bergek tidak termakan provokasi dari pihak-pihak tertentu,” katanya.

Iwan mengaku kehadiran Bergek dalam panggung hiburan di Aceh mendapat sambutan antusias dari penikmat musik lokal. “Di sisi lain, kami pun bisa memberikan masyarakat hiburan,” ujarnya.[] (bna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya