Jumat, Juni 21, 2024

Kasat Lantas, Kasat Reskrim,...

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas,...

PLN Nusantara Power UP...

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445...

Tiga Anak Terseret Ombak...

ACEH UTARA - Tiga anak terseret ombak saat bermain air laut di Pantai...

Tips Simpan Daging Kurban...

Muslim sedunia saling berbagi kebaikan termasuk daging kurban pada momen Hari Raya Iduladha....
BerandaPAN Aceh Dukung...

PAN Aceh Dukung Ali Basrah Pimpin Aceh Tenggara

KUTA CANE – PAN Aceh bakal mengusung Ali Basrah sebagai calon Bupati Aceh Tenggara di Pemilukada 2017 mendatang. Saat ini, Ali Basrah menjabat Wakil Bupati Aceh Tenggara.

“Ketika menyebut nama Ali Basrah dan kami tanyakan kepada Bapak Muslim Ayub, beliau setuju, dan untuk itu kita pastikan PAN Aceh mendukung Ali Basrah menjadi Bupati Aceh Tenggara,” kata Sekretaris PAN Aceh, Teuku Hasbullah HD, saat membuka Musda PAN Aceh Tenggara di Gedung Kesenian, Kutacane, Aceh Tenggara, Sabtu, 12 Maret 2016.

Pencalonan Ali Basrah turut mendapatkan dukungan dari PAN Aceh Tenggara. Ketua PAN Aceh Tenggara, Buhari Selian, turut menyampaikan dukungan tersebut secara terbuka di hadapan ribuan simpatisan PAN di Aceh Tenggara.

Dalam sambutannya, Hasbullah mengatakan, ke depan PAN di Aceh Tenggara harus bersinar dan mendapatkan kursi untuk kabupaten.

“Kita harapkan calon bupati kita nantinya, bupati yang diusung memberikan peluang besar untuk kader PAN di Aceh Tenggara,” kata Hasbullah.[](bna)

Get notified whenever we post something new!

Continue reading

Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Sejumlah Kapolsek di Lhokseumawe Diganti

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan empat Kapolsek di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Lhokseumawe, dilaksanakan di lapangan Apel Satya Haprabu Polres setempat, Kamis, 20 Juni 2024.Sertijab itu dilakukan bagian...

PLN Nusantara Power UP Arun Kurbankan Enam Sapi dan Empat Kambing

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H dengan mengurbankan enam sapi dan empat kambing. Daging hewan kurban itu dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pekerja perusahaan, 17 Juni 2024.Dari 10 hewan kurban itu,...

Tiga Anak Terseret Ombak di Pantai Bantayan Aceh Utara, Satu Orang Meninggal Dunia

ACEH UTARA - Tiga anak terseret ombak saat bermain air laut di Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa, 18 Juni 2024. Dua korban berhasil diselamatkan, dan satu lainnya meninggal dunia.Korban meninggal Ulfatul Munajira (12 tahun, perempuan), warga Gampong...