Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
BerandaNewsBergek Idolakan Shahrukh...

Bergek Idolakan Shahrukh Khan dan Salman Khan

LHOKSUKON – Kerap menyanyikan lagu yang diadaptasi dari musik India (Bollywood), ternyata Ady Bergek memang mengidolakan Shahrukh Khan dan Salman Khan. Apalagi, baginya irama lagu India mudah untuk diaplikasikan dalam lagu Aceh.

“Saya suka lagu India. Saya rasa masyarakat Aceh pun banyak yang demikian. Selain musiknya asik, menyanyikannya juga mudah sesuai dengan karakter saya. Irama lagu India itu kan ada melow, tapi juga ada yang seperti dangdut dan bisa membuat orang bergoyang. Makanya saya suka itu,” ujar Bergek kepada portalsatu.com via telepon seluler, Jumat, 26 Februari 2016, malam.

Menjadi idola, Bergek mengaku harus lebih mendewasakan diri, baik dari sikap maupun pemikiran. Terlebih baru-baru ini ia dihadapkan dengan isu tak sedap terkait narkotika. Ia melihat itu sebagai upaya dari orang-orang yang ingin menjatuhkan pamornya.

“Bagi saya pro dan kontra itu biasa. Narkoba itu menyesatkan dan harus dihindari. Jangankan hukum atau negara, bahkan Allah pun melarangnya. Sebagai generasi muda kita harus menjauhi narkoba. Selain merusak diri sendiri, narkoba juga merusak keluarga dan orang lain,” kata Bergek.[] (*sar)

Baca juga: