Selasa, Juni 25, 2024

Yayasan HAkA Minta APH...

BANDA ACEH - Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Yayasan Hutan Alam dan Lingkungan Aceh...

HUT Ke-50, Pemkab Agara-Bulog...

KUTACANE - Momentum HUT Ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tenggara bekerja sama dengan...

Pemilik Gading Gajah Super...

BLANGKEJEREN - Satreskrim Polres Kabupaten Gayo Lues berhasil mengungkap kasus kepemilikan dua gading...

YARA Minta Polisi Transparan...

ACEH UTARA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendesak kepolisian serius menangani kasus...
BerandaBerita Banda AcehBikers Honda Isi...

Bikers Honda Isi Ramadan dengan Semangat Berbagi dalam Honda Community Bikers Soleh

BANDA ACEH – Honda Community Bikers Soleh merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) bersama komunitas motor Honda untuk mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan-kegiatan yang positif demi meraih berkah di bulan yang suci.

Pada kegiatan Honda Community Bikers Soleh tahun ini mengusung tema Rindu Berbuat Kebaikan dan diselenggarakan pada Jum’at 7 April 2023 di Banda Aceh.

Kegiatan di awali dengan konvoi menuju Rumah Penyantun Muhammadiyah di daerah Punge Banda Aceh. Capella Honda bersama teman-teman dari komunitas motor Honda memberikan sejumlah sembako dan Al Qur’an untuk adik-adik yang berada di sana.

Selain bantuan ke rumah penyantun muhammadiyah, kegiatan Honda Community Bikers Soleh tahun ini juga memberikan paket berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil di depan Dealer Capella Honda T. Panglima Polem sekaligus terus mengkampanyekan Cari_Aman agar para pengendara tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara.

“Ini merupakan ajang silaturahmi kita antar penghobi motor, apalagi ada kegiatan Honda Community Bikers Soleh seperti ini, kita jadi makin semangat mengisi Ramadhan dengan kegiatan positif dan bermanfaat” Ucap Zai Ketua Club Rider PCX Koetaradja (RPK) dalam siaran pers diterima portalsatu.com, Minggu, 9 April 2023.

Setelah berbagi paket berbuka puasa kepada pengendara motor dan mobil, para bikers Honda yang tergabung dalam Banda Aceh Honda Community ini melanjutkan perjalanan menuju Steak On You Cafe untuk berbuka puasa bersama.

Di cafe kegiatan di mulai dengan mendengarkan tausiyah dari Pak Ustadz yang memberikan ceramah mengenai besarnya pahala sedekah di bulan Ramadhan lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat magrib.

Pada akhir sesi Capella Honda membagikan sejumlah hadiah untuk para bikers yang mengikuti lomba foto Instagram dengan tema Ramadhan dan Bikers Soleh. Para bikers yang menang mendapatkan hadiah berupa helm, jacket, sarung tangan dan jas hujan.[]

 

Baca juga: