BerandaNewsBKM Al-Munawarah Gampong Suak Manang Potong 4 Ekor Hewan Kurban

BKM Al-Munawarah Gampong Suak Manang Potong 4 Ekor Hewan Kurban

Populer

SUAK MANANG- Badan Kemakmuran Mesjid Al-Munawarah Desa Suak Manang sembelih hewan kurban sebanyak empat ekor, untuk Idul Adha 1444 H/2023 M di lapangan Bola Kaki Desa Suak Manang Kecamatan Salang, Kamis, 29 Juni 2023.

Adapun jenis hewan kurban yang disembelih, hewan kerbau yang terdiri dari tiga ekor kelompok dan satu ekor individu atas nama Isman Wirahadi.

“Alhamdulillah tahun ini 4 ekor hewan kurban, yang semuanya di percayakan kepada kami BKM Al-Munawwarah ” ujar Ainul Mardia Ketua BKM Desa Suak Manang.

Selain itu, ia berharap semoga tahun depan kelompok pengkurban di Desa Suak Manang Semakin Bertambah, Begitu juga masyarakat kita yang berkemudahan dapat menyampaikan kepada BKM Al-Munawwarah.

Untuk di ketahui, BKM Al-Munawwarah Desa Suak Manang setiap tahunnya membentuk kelompok Kurban, yang sudah menjadi program setiap tahunnya.

Sehingga tahun ini dimulai lagi untuk pembentukan kelompok hewan Kurban, yang dipersilakan kepada warga Suak manang dan masyarakat umum dapat mendaftarkan kepada pengurus BKM Al-Munawwarah Desa Suak manang.(rilis)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya