Kamis, Juli 25, 2024

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...
BerandaNewsBupati Sarjani Dapat...

Bupati Sarjani Dapat Anugerah The Most Leadership 2016

SIGLI – Bupati Pidie, H. Sarjani Abdullah menerima anugerah The Most Leadership Figure Award tahun 2016 dari Yayasan Anugerah Prestasi Insani (YAPI) . Penghargaan itu diserahkan Ketua Dewan Penasihat Yayasan, Prof. DR. H. Katili, M.M., Sabtu, 27 Februari 2016, malam, di Grand Ballroom Lumire Hotel Jakarta.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Pidie Muhammad Haris, S.S.T.P., M.Si., kepada portalsatu.com, Minggu, 28 Februari 2016 mengatakan, Bupati Sarjani menerima The Most Leadership Figure Award itu berdasarkan penilaian selama ini dari tim khusus lembaga nonpolitik tersebut.

“Ini merupakan hasil dari kinerja Bapak Bupati yang sudah sangat bagus selama memimpin Pidie sehingga pantas menerima penghargaan pemimpin berprestasi,” kata Haris.

Yayasan Anugerah Prestasi Insani merupakan lembaga independen nonpolitik yang konsen sebagai mitra pemerintah dalam mendukung upaya peningkatan pembangunan di Indonesia.

Chairman YAPI, Danny PH., Siagian dalam sambutan pembukaannya menyebutkan, YAPI telah menilai sejumlah tokoh baik di pemerintah pusat maupun daerah yang dianggap mampu bekerja dengan sigap demi kemajuan organisasi yang dipimpinnya terutama yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh tim yang dibentuk YAPI, kata Danny, Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah terpilih sebagai salah satu tokoh yang memiliki dedikasi di bidang pemerintahan daerah, dengan gaya kepemimpinannya yang tegas dan bijaksana, serta mampu berkomunikasi dengan semua pihak baik di daerah maupun di tingkat pemerintah pusat.

Bersamaan dengan penganugerahan The Most Leadership Figure Awards 2016, Yayasan Anugerah Prestasi Insani juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh se-Indonesia. Di antaranya, Top Executive & Profesional Achievenment award 2016, Indonesia Parlement Award 2016, Indonesia Figure Of education Award 2016, Indonesia Awards of education 2016 dan The Most Indonesia Leadership Figure Award 2016.

Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah setelah menerima anugerah tersebut menyampaikan ucapan syukur. Ia menyebutkan, penghargaan ini adalah milik masyarakat Pidie.

“Mudah-mudah ke depan Pidie menjadi lebih baik lagi dan mampu bersaing dengan kabupaten lain di Indonesia,” ujarnya.[](tyb/*sar)

Baca juga: