Kamis, Juli 25, 2024

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...

Spanduk Dukungan Bustami Maju...

LHOKSEUMAWE - Sejumlah spanduk berisi dukungan kepada Bustami Hamzah untuk mencalonkan diri sebagai...

Yayasan Geutanyoe Rayakan Hari...

LHOKSEUMAWE - Yayasan Geutanyoe merayakan Hari Anak Nasional tahun 2024 bersama 227 anak...

Hendry Ch Bangun Tanggapi...

JAKARTA - Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Hendry Ch Bangun menegaskan,...
BerandaDanrem Cek Pembangunan...

Danrem Cek Pembangunan Rumah Korban Gempa Pidie Jaya

LHOKSEUMAWE – Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono bersama rombongan meninjau pembangunan rumah sementara untuk korban gempa Pidie Jaya di beberapa lokasi sekaligus, Sabtu, 28 Januari 2017.

Adapun hunian sementara yang dibangun ada di Gampông Panyang, Pangwa 10 unit, Gampông Kuta Pangwa 50 unit, Gampông Tungklut 7 unit, Gampông Paya 3 unit, Gampông Raya 10 unit dan Gampông Rawa Sari 10 rumah.

Sembari itu, Danrem juga menyempatkan menyapa para prajurit yang bekerja membangun rumah bersama para tukang. Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono meminta prajurit agar segera menyelesaikan tugas agar bisa segera ditempati para  korban.

“Kita sudah kerahkan prajurit untuk mempercepat proses penyelesaian pembangunan. Alhamdulillah tahapan berjalan dengan baik dan target kita dalam sebulan pembangunan sudah selesai,” katanya.

Danrem menambahkan, percepatan pembangunan perlu dilakukan agar korban yang masih menempati tempat-tempat kurang layak segera menempati rumah bantuan dan bisa menjalani aktifitas normal.[]

Laporan Sirajul Munir

Baca juga: