BerandaDeklarasi Balon Wali Kota Banda Aceh, Ini Janji Darmuda

Deklarasi Balon Wali Kota Banda Aceh, Ini Janji Darmuda

Populer

BANDA ACEH – Politisi Partai Nasional Aceh (PNA), Darmawan Muhammad Daud yang lebih dikenal dengan nama Darmuda, mendeklarasikan diri sebagai bakal calon (balon) wali kota Banda Aceh pada Pilkada 2017. Deklarasi yang berlangsung di Hotel Regina, Banda Aceh, Senin (7/3), dihadiri sejumlah tokoh, ulama, dan sejumlah simpatisan Darmuda. Turut hadir Ketua DPP PNA, Muksalmina dan anggota DPRA dari PNA, Darwati A Gani.

Dalam sambutannya, Darmuda yang pernah menjabat anggota DPRA dari Partai Aceh pada periode 2009-2014, menyampaikan sejumlah janji dan komitmennya jika terpilih dalam Pilkada 2017 nanti.

“Saya berjanji di hadapan kita semua, dengan kewenangan lebih besar jika Allah menakdirkan saya terpilih sebagai wali kota Banda Aceh periode 2017-2022, saya akan mengabdikan diri sepenuh hati dengan melibatkan semua komponen masyarakat untuk mewujdukan tatanan kota Banda Aceh yang lebih baik,” kata Darmuda.

Ia menyebutkan, saat ini Pemerintah Kota Banda Aceh sudah semestinya melakukan evaluasi dan perbaikan sistem birokrasi dan peningkatan sumber daya manusia, mulai dari tingkat gampong.

“Kota Banda Aceh harus memiliki arah pembangunan yang lebih kongkrit. Tidak boleh ada sektor riil ekonomi masyarakat yang tidak tergarap maksimal. Ini yang akan kita lakukan ke depan,” ujar Darmuda.

Dalam kesempatan itu, Darmuda juga belum memastikan dirinya akan maju dari jalur partai atau jalur perseorangan. Menurutnya, itu akan dibicarakan dan dikonsolidasikan dalam waktu dekat dengan tim relawannya.

Di akhir kegiatan deklarasi kemarin, Darmuda juga menyerahkan mandat Gabungan Relawan Darmuda untuk Banda Aceh (Garuda Banda Aceh) kepada pimpinan, Alta Zaini. Tim yang tersebut nantinya akan bekerja maksimal untuk memenangkan Darmuda dalam pilkada tahun depan.[] sumber: serambi indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya