Minggu, Juli 14, 2024

Tanggapan Ketua DPRK Aceh...

ACEH UTARA - Mendagri Tito Karnavian memperpanjang masa jabatan Pj. Bupati Aceh Utara...

Selamat! 2 Siswa Kota...

SUBULUSSALAM - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Balai Pengembangan Talenta...

Besok, Mahyuzar akan Terima...

ACEH UTARA - Dr. Mahyuzar, M.Si., akan menerima Surat Keputusan (SK) Mendagri tentang...

Jabatan Pj Bupati Aceh...

ACEH UTARA - Masa jabatan Penjabat Bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, genap satu...
Beranda'Diminta Ibu Bantu...

‘Diminta Ibu Bantu Memasak, Ninda Kabur dari Rumah’

IDI – Ninda Yani binti Hasbullah sudah dua minggu minggat dari rumah. Perempuan muda kelahiran 8 September 2000 itu pergi setelah diminta ibunya membantu memasak. Warga Dusun Tgk. Di Cengai, Desa Bantayan, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur itu hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Setelah mencoba mencari ke mana-mana tak juga menemukan anaknya, Hasbullah bin Hanafiah akhinya membuat laporan orang hilang ke Polsek Nurussalam. Ia berharap anaknya bisa segera ditemukan dan kembali berkumpul bersama keluarga.

Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, Rabu, 10 Juni 2020, mengungkapkan, berdasarkan keterangan Hasbullah, anaknya pergi dari rumah pada 27 Mei 2020. Pada sore hari itu, Ninda diminta ibunya Nurhayati untuk membantu memasak di dapur. Namun, Ninda yang sedang tidur tidak juga beranjak dari tempat tidurnya.

Tak lama setelah itu ibunya kembali memanggil dia sambil mengomel, agar membantunya memasak di dapur, tapi tak juga dijawab. Tanpa sepengetahuan ibunya, Ninda mengambil tas berisi pakaian dan meletakkannya di luar rumah melalui jendela kamar. Ia pergi meninggalkan rumah dan hingga sekarang belum kembali.

“Sejak ia pergi, orang tuanya bersama kerabat berusaha mencari dan menanyakan informasi kepada kawan dan saudara-saudaranya tentang keberadaan Ninda, hasilnya nihil. Hingga akhirnya orang tua Ninda melaporkannya kepada kami,” ungkap Iptu Abdullah. [**](rilis)

Baca juga: