BerandaNewsDPS Partai Aceh Rapat Konsolidasi untuk Pemilu 2019

DPS Partai Aceh Rapat Konsolidasi untuk Pemilu 2019

Populer

ACEH UTARA – Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) Partai Aceh (PA) dari seluruh kecamatan di Aceh Utara mengadakan rapat konsolidasi dalam rangka memenangkan para calon legislatif (caleg) yang diusung PA pada Pemilu 2019, di Kantor DPW PA,  Samudera, Aceh Utara, Sabtu, 19 Januari 2019.

Rapat itu dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Aceh Utara, H. Muhammad Thaib alias Cek Mad, Ketua Komisi A DPRK Aceh Utara, Tgk. Fauzan Hamzah, seluruh pengurus DPW PA Aceh Utara, para ketua, sekretaris, dan bendahara DPS PA di Aceh Utara.

Tgk. Fauzan Hamzah mengatakan, rapat konsolidasi ini bertujuan untuk mengatur strategi dalam rangka memenangkan PA pada Pemilu 2019 mendatang. Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan SK pengurus DPS untuk 27 kecamatan di Aceh Utara.

“Dengan adanya rapat konsolidasi ini diharapkan dapat memperkuat komitmen dalam pemenangan para caleg dari Partai Aceh (PA) pada Pemilu 2019. Tentunya dengan harapan agar para pengurus DPS di tingkat kecamatan pun dapat bekerja keras semaksimal mungkin untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” kata Tgk. Fauzan, yang juga pengurus PA Aceh Utara, kepada portalsatu.com, Sabtu.

Selain itu, lanjut Tgk. Fauzan, tujuan konsolidasi tersebut untuk menyatukan persepsi dan menambah kekompakan antarsesama pengurus atau anggota KPA/PA dalam menghadapi pemilu. Artinya, pihaknya tetap solid memenangkan para caleg yang diusung baik untuk DPRK Aceh Utara maupun DPRA.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya