BerandaFazlun Hasan Bakal Calonkan Diri Jadi Wali Kota Langsa

Fazlun Hasan Bakal Calonkan Diri Jadi Wali Kota Langsa

Populer

LANGSA – Fazlun Hasan menyatakan bakal maju sebagai kandidat calon Wali Kota Langsa di Pemilukada 2017 mendatang. Dia mengaku sudah mendapat dukungan dari partai nasional sebagai kendaraan politik di pesta demokrasi tersebut.

“Insya Allah saya maju dan sudah mendapat dukungan dari beberapa partai nasional,” kata Fazlun Hasan kepada Portalsatu.com, Sabtu, 12 Maret 2016.

Dia mengatakan sengaja memilih partai nasional lantaran mendapat desakan dari beberapa pendukungnya. Apalagi selama ini Fazlun memiliki hubungan baik dengan beberapa partai nasional.

“Tokoh-tokoh masyarakat di Langsa baik dari akademisi, LSM, Ormas dan Okp meminta kepada saya maju sebagai kandidat calon Wali Kota Langsa, dan mereka pun berharap memilih jalur yang tepat dengan menggandengkan partai nasional untuk melakukan perubahan di Kota Langsa,” ujar Fazlun Hasan.

Fazlun mengaku beberapa parnas menyambut positif niatnya maju sebagai calon wali kota. “Mereka (Parnas) ada yang sudah mendukung sepenuhnya. Namun partai pengusung tersebut akan memutuskan secara mekanisme partai setelah melalui tahapan serta melihat elektabilitas hasil survei yang dilakukannya,” kata Fazlun.

Salah satu partai yang sudah dinilai tertarik dengan Fazlun Hasan adalah NasDem. Menurut Fazlun, NasDem menganggap elektabilitasnya mampu memenangkan Pemilukada di Langsa.

“Jika terpilih akan dipertimbangkan oleh partai yang dipimpin oleh Surya Paloh itu,” katanya.[](bna)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya