BerandaNewsGelar Razia Rutin, Perpas Apresiasi Polsek Simpang Kiri

Gelar Razia Rutin, Perpas Apresiasi Polsek Simpang Kiri

Populer

SUBULUSSALAM – Persatuan Pemuda Subulussalam (Perpas) mengapresiasi jajaran Polsek Simpang Kiri yang menggelar razia rutin untuk menekan angka pencurian sepeda motor dan tindak kejahatan lainnya di daerah itu.

Hal itu disampaikan Ketua Perpas Simpang Kiri, Gusfri Maha Putra Pinem, di hadapan Kapolsek Simpang Kiri, Iptu R.J. Agung Pratomo, dalam diskusi di salah satu warung kopi, Senin 29 Oktober 2018, usai peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Lapangan Sada Kata Subulussalam.

Turut hadir dalam diskusi itu Danramil Simpang Kiri, Kapten Musa, dan Camat Simpang Kiri, Abdurrahmansyah, S.E., M.M., yang juga penasihat Perpas. Pertemuan ini untuk memperkuat silaturahmi antara Perpas dengan unsur Muspika Simpang Kiri.

“Kami dari Perpas siap bekerja sama dengan unsur Muspika untuk menciptakan situasi keamanan di Kecamatan Simpang Kiri,” kata Gusfri Maha Putra Pinem.

Kapolsek Simpang Kiri, Iptu R.J. Agung Pratomo, mengajak pemuda untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), saling berbagi informasi dan jangan menebar berita bohong atau hoax karena dapat menimbulkan keresahan.

Para pemuda diminta menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya, siapa saja yang terlibat, pihak kepolisian tidak segan-segan menangkap para pelaku, baik pengedar maupun pengonsumsi narkoba dan sejenisnya.

Camat Simpang Kiri, Abdurrahmansyah, mengatakan pemuda turut andil dalam menciptakan situasi dan keamanan daerah. Ajang silaturahmi ini sangat bermanfaat untuk saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Pertemuan ini untuk bagi informasi menambah masukan kepada unsur Muspika, supaya kita sama-sama menghadirkan situasi yang aman dan damai,” kata mantan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Subulussalam ini.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya