Kamis, Juli 25, 2024

Buka Rapimda KNPI Subulussalam,...

SUBULUSSALAM - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam, H. Azhari, S. Ag., M.Si mengatakan...

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...
BerandaGubernur Lantik Komisioner...

Gubernur Lantik Komisioner KIP Aceh Timur

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, H. Zaini Abdullah, melantik Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur di Meuligoe Gubernur di Banda Aceh, Selasa, 11 Oktober 2016. Mereka yang dilantik adalah Iskandar A Gani, Mulya Karim, Ridwan Suud, Tarmizi, dan Sofyan.

Gubernur menyebutkan, pelantikan Komisioner KIP Aceh Timur merupakan tindak lanjut surat Menteri Dalam Negeri kepada gubernur selaku kepala Pemerintahan Aceh, terkait tahapan pelaksanaan pemilu yang semakin dekat sehingga gubernur diminta untuk segera melantiknya.

“Harapan saya dan tentunya seluruh masyarakat Aceh, para komisioner ini dapat menjalankan tugas secara independen sehingga pesta demokrasi di Aceh Timur berjalan tertib seuai dengan aturan yang berlaku,” ujar gubernur.

Gubernur meminta, komisioner yang baru dilantik, harus mampu melakukan segala kewenangannya dalam menjaga kekhususan Aceh sehingga stabilis politik dan keamanan tetap terjaga.

Gubernur Zaini mengajak, seluruh jajaran KIP Aceh serta KIP kabupaten dan kota untuk menyatukan energi dalam menyukseskan pilkada Aceh yang akan berlangsung 2017 mendatang. Gubernur meminta, seluruh Komisioner KIP membangun komunikasi antarsemua instansi terkait serta bekerja secara professional dan non partisan dalam menyukseskan tahapan pilkada.

“Bekerjalah dengan jujur dan penuh dedikasi sehingga pilkada berlangsung demokratis yang pada akhirnya akan mendorong berlangsungnya perdamaian di Aceh,” ujar Gubernur Zaini melalui siaran pers.[]

Baca juga: