BerandaBerita AcehHj. Mariani Harahap Dilantik Jadi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kota Subulussalam

Hj. Mariani Harahap Dilantik Jadi Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kota Subulussalam

Populer

SUBULUSSALAM – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Provinsi Aceh mengukuhkan sekaligus melantik Hj. Mariani Harahap, S.E sebagai Ketua YJI Cabang Kota Subulussalam periode 2023-2028. Pelantikan digelar di Lapangan Beringin, Minggu, 5 Mei 2024.

Dalam kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh kepengurusan Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Subulussalam sekaligus melakukan senam jantung sehat beserta masyarakat.

Ketua Yayasan jantung Indonesia Cabang Provinsi Aceh yang diwakili dr. Media Yulizar, MPH didampingi Sekretaris, Marlina Usman menyampaikan harapannya supaya pengurus yang dilantik hari ini bisa menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing demi ikut andil pemberantasan sakit jantung di Kota Subulussalam.

Selanjutnya Ketua YJI Cabang Kota Subussalam, Hj. Mariani Harahap, S.E menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada pengurus YJI Aceh yang telah berhadir dan mengukuhkan kepengurusan YJI Cabang Kota Subulussalam.

“Ke depannya kami berharap semoga program-program yang akan dilaksanakan di Kota Subulussalam juga mendapat support dan dukungan dari provinsi maupun dari nasional,” kata Mariani Harahap.[]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya