BerandaBerita AcehDua Kandidat Bupati Aceh Utara Mendaftar ke NasDem

Dua Kandidat Bupati Aceh Utara Mendaftar ke NasDem

Populer

LHOKSUKON – Dua kandidat Bupati Aceh Utara secara resmi mendaftar ke Partai NasDem Aceh Utara di Kantor DPD NasDem Aceh Utara, Senin, 6 Mei 2024. Keduanya adalah Dr. Khaidir Abdurrahman (mantan anggota DPR RI, eksanggota DPRK Aceh Utara), dan Misbahul Munir, S.T., M.M. (Ketua PNA Aceh Utara, Wakil Ketua DPRK periode 2019-2024).

Khaidir Abdurrahman akrab disapa Abi Khaidir mendaftar diwakili sejumlah tim pemenangannya, pukul 11.30 WIB. Di antaranya, Jamaluddin Jalil atau Muallem Jamal, Ketua DPRK Aceh Utara periode 2009-2014, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Berkas persyaratan pendaftaran Abi Khaidir diterima Ketua DPD NasDem Aceh Utara Zubir HT didampingi sejumlah pengurus DPD NasDem Aceh Utara. Di antaranya, Anzir, S.H., Wakil Ketua bidang Pemenangan Pemilu, Khairullah, Wakil Ketua bidang Pemilih Millenial, dan sejumlah pengurus lainnya.

Sedangkan Misbahul Munir atau Rahul tiba di Kantor DPD NasDem Aceh Utara pada pukul 12.45 WIB dengan membawa dokumen lengkap. Rahul menyampaikan keseriusannya untuk membangun Aceh Utara.

Menurut Rahul, banyak persoalan yang harus diselesaikan di Aceh Utara. Dia menilai butuh komitmen dan kerja sama seluruh elemen masyarakat untuk membangun Aceh Utara.

“Atas dasar itu saya menyatakan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Aceh Utara, karena terus terang PNA sendiri mendorong saya untuk maju. Namun, karena hanya memiliki tiga kursi maka hari ini saya juga mendaftar ke NasDem agar ada tiga kursi tambahan, dan satu kursi lagi akan mengkomunikasikan dengan partai lain seperti Demokrat, PAN, Golkar dan SIRA,” ujarnya.

Zubir HT dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas kepercayaan para kandidat bakal calon Bupati Aceh Utara yang telah mendaftar.

“Insya Allah, sesuai mekanisme nantinya bakal calon akan melalui proses pleno oleh perwakilan DPW Nasdem Aceh pada 9 Mei mendatang. Yang terbaik akan kami tetapkan sebagai bakal calon Bupati 2024-2029 dari Partai Nasdem,” pungkasnya.[](ril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya