BerandaIndahnya Masuk Surga Sekeluarga

Indahnya Masuk Surga Sekeluarga

Populer

JAKARTA – Panitia Islamic Book Fair (IBF) 2016 menyediakan mushalla untuk para pengunjung. Mushalla tersebut disponsori oleh AQL dan BS.  Tidak hanya dipakai untuk shalat fardhu Zhuhur, Ashar, Maghrib dan Isya, mushalla tersebut juga dipakai untuk melaksanakan shalat Jumat. 

Selama IBF Ikapi DKI 2016 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, 26 Februari hingga 6 Maret 2016, dilaksanakan dua kali shalat Jumat. Yakni, tanggal 26 Februari dan 6 Maret 2016.

“Tiap kali pelaksanaan ibadah Jumat selalu dihadiri ribuan orang. Para jamaah Jumat yang hadir dari berbagai tempat mulai dari pelajar/santri sampai orang tua memenuhi mushalla, bahkan sampai luber ke luar tenda/mushalla,” ungkap Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta Afrizal Sinaro, Jumat (4/3).

Pada pelaksanaan ibadah Jumat tanggal 4 Maret 2016, khutbah Jumat disampaikan oleh Pimpinan AQL Ustadz Bachtiar Nasir. Ia  mengangkat tema “masuk surga sekeluarga”. 

Bachtiar Nasir menegaskan, bapak punya tanggung jawab penuh terhadap keluarganya (istri dan anak)  dalam hal menanamkan tauhid dari usia dini. 

Ia mengajak para jamaah untuk  introspeksi diri. “Apakah kita semua sudah menjalankan tugas sebagai  ayah yang baik/sukses atau gagal/zalim untuk  keluarga kita?  Nah di sinilah pentingnya kita semua, baik anak sekolah dan para orang tua harus belajar/mengaji dan membaca buku sebagai  panduan kita dalam membina rumah tangga sesuai tuntunan Rasulullah,” papar Bachtiar Nasir.

“Khutbah Jumat yang disampaikan oleh KH Bachtiar Nasir tersebut sangat menyentuh,” kata Afrizal Sinaro.

Ketua Panitia IBF 2016 M Anis Baswedan mengatakan sangat senang mendengarkan khutbah Jumat yang disampaikan Ustadz Bachtiar Nasir. “Kita senang sekali mendengarkan khutbah Jumat Ustadz Bachtiar Nasir. Mengena sekali untuk bapak-bapak muda, kakek dan calon bapak. Jazakumullahu bikhair Ustadz Bachtiar Nasir,” ujar Anis Baswedan.[] Sumber: republika.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya