Jumat, Juni 21, 2024

Kasat Lantas, Kasat Reskrim,...

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas,...

PLN Nusantara Power UP...

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445...

Tiga Anak Terseret Ombak...

ACEH UTARA - Tiga anak terseret ombak saat bermain air laut di Pantai...

Tips Simpan Daging Kurban...

Muslim sedunia saling berbagi kebaikan termasuk daging kurban pada momen Hari Raya Iduladha....
BerandaIndahnya Sunset Sabang

Indahnya Sunset Sabang

SABANG – Pulau paling barat Indonesia (Sabang) terkenal dengan keindahan alam baharinya. Namun menanti indahnya pesona sunset di Sabang Fair yang hendak kembali keperaduan sunguh memberikan sensasi yang menakjubkan.

Bagaimana tidak, eksotisnya pesona sunset di Arena Sabang Fair tentu tidak diragukan lagi, dan hampir saban hari lokasi ini ramai dikunjugi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Detik-detik matahari yang hendak kembali keperaduan, air laut dan langit terlihat mengunig berkilau memancarkan cahaya keemasan dan perlahan kembali terbenam ke balik Gunung Pulau Weh.

Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung, anda harus stanbay sejak pukul 16:40 Wib di Arena Sabang Fair dan lokasi ini hanya membutuhkan waktu 5-7 menit dari Pusat Kota dengan jarak tempuh 50 Km per jam menggunakan sepeda motor roda dua maupun empat.

Arena Sabang Fair tidak hanya menyajikan indahnya pesona sunset yang kembali keperaduan, namun anda juga menyaksikan meriam-meriam peninggalan portugis yang berjejer disepanjang Arena sabang Fair itu sendiri.

Selain itu, ada bebebara lokasi sunset yang tidak kalah menariknya seperti di Sabang Fair adalah, diantaranya, Tugu KM O, Iboih dan Balik Gunung Iboih (persisnya di Hotel The Pade).

Para wiatawan yang berlibur ke Sabang tidak hanya bisa menyaksikan sunset, anda juga dapat menyaksikan indahnya sunrise (matahari terbit), dan lokasi yang amat strategis adalah, Sumur Tiga, Ujong Kareung dan Benteng Jepang, Gampong Anoi Itam, yang masih berada di satu Kecamatan (Sukajaya), Sabang. Dan jarak tempuh dari Pusat kota sekitar 30 Menit.[] sumber: antaranews.com

Get notified whenever we post something new!

Continue reading

Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Sejumlah Kapolsek di Lhokseumawe Diganti

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan empat Kapolsek di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Lhokseumawe, dilaksanakan di lapangan Apel Satya Haprabu Polres setempat, Kamis, 20 Juni 2024.Sertijab itu dilakukan bagian...

PLN Nusantara Power UP Arun Kurbankan Enam Sapi dan Empat Kambing

LHOKSEUMAWE - PT PLN Nusantara Power UP Arun merayakan Hari Raya Iduladha 1445 H dengan mengurbankan enam sapi dan empat kambing. Daging hewan kurban itu dibagikan kepada masyarakat sekitar dan pekerja perusahaan, 17 Juni 2024.Dari 10 hewan kurban itu,...

Tiga Anak Terseret Ombak di Pantai Bantayan Aceh Utara, Satu Orang Meninggal Dunia

ACEH UTARA - Tiga anak terseret ombak saat bermain air laut di Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Selasa, 18 Juni 2024. Dua korban berhasil diselamatkan, dan satu lainnya meninggal dunia.Korban meninggal Ulfatul Munajira (12 tahun, perempuan), warga Gampong...