Jumat, Juli 19, 2024

Ini Kata Camat Tanah...

ACEH UTARA - Pemerintah sedang melakukan pendataan bangunan yang rusak akibat diterjang badai...

JPU Tuntut Lima Terdakwa...

BANDA ACEH - Jaksa Penuntut Umum menuntut empat terdakwa perkara dugaan korupsi pada...

Abu Razak Temui Kapolda,...

BANDA ACEH – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh H. Kamaruddin...

Diterjang Badai, Lapak Pedagang...

ACEH UTARA - Banyak lapak pedagang dan warung di sepanjang jalan Simpang Rangkaya,...
BerandaIni Harapan PSI...

Ini Harapan PSI Banda Aceh Kepada Wali Kota Terpilih

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Banda Aceh berharap kota ini ke depan lebih gemilang di bawah kepemimpinan wali kota/wakil wali kota terpilih hasil Pilkada 2017. Harapan ini disampaikan dalam momentum Hari Jadi ke-812 Kota Banda Aceh.

“Banyak hal yang bisa diimplementasikan dari kreativitas anak muda Kota Banda Aceh. Harapan ke depan adalah pemimpin harus berpihak pada anak muda dan terus memberi apresiasi kepada kreativitas anak muda di Kota Banda Aceh,” kata Sekretaris DPD PSI Banda Aceh Rudi Ramadhani melalui siaran pers diterima portalsatu.com, Senin, 24 April 2017.

Wakil Ketua DPD PSI Banda Aceh, D.M. Yasser M. Taufiq, S.Ikom., menambahkan, “Harus kita akui bersama bahwa sejarah telah mencatat bagaimana kemajuan Kota Para Raja ini dengan begitu kosmopolitnya. Berpegang teguh pada nilai leluhur endatu, tetapi mampu bersaing secara global”.

DPD PSI optimis pemimpin terpilih akan mampu mengatasi semua persoalan di Kota Banda Aceh dengan catatan harus merangkul semua kalangan, baik komunitas, lembaga swadaya masyarakat, tokoh masyarakat dan lainnya.

“Untuk memajukan kota ini haruslah banyak melibatkan seluruh element sipil di Kota Banda Aceh. Kita DPD PSI siap mendorong pemimpin yang baru untuk mewujudkan Kota Banda Aceh gemilang,” ujar Yaseer.

Yaseer berharap ke depan Kota Banda Aceh yang menjadi episentrum sosial politik Aceh harus mampu menampung aspirasi dari kaum wanita dan kawula muda. “DPD PSI siap bergandengan tangan dengan seluruh elemen dan siap untuk berdiri di garis terdepan untuk perwujudan dalam mengembalikan Kota Banda Aceh menuju kegemilangannya. Selamat ulang tahun kota kita, Banda Aceh gemilang,” katanya.[]

Baca juga: