BerandaNewsIni Target PKS di Pemilu 2019

Ini Target PKS di Pemilu 2019

Populer

BANDA ACEH – Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Aceh menyatakan kesiapan partai ini merebut beberapa kursi dewan pada pemilihan pmum (Pemilu) 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, dalam soft launching caleg PKS di Aula Serbaguna DPRA, Minggu, 7 Januari 2018.

“PKS menargetkan DPR RI asal Aceh pada pemilu 2019 paling sedikit 4 buah kursi dan untuk DPR Aceh paling sedikit 10 kursi,” ujarnya.

Selain kursi legislatif di tingkat nasional dan provinsi, PKS juga menargetkan mampu membentuk satu fraksi untuk setiap DPRK.

“Untuk DPR kabupaten/kota kita menargetkan masing-masing satu fraksi untuk PKS. Jadi target kita ini sangat maksimal, kita berusaha bekerja untuk mendapatkan target tersebut,” jelasnya.

Soft launching tersebut untuk memperkenalkan 63 calon legislatif (caleg) dari seluruh Aceh. Ghufran mengatakan, ini merupakan salah satu langkah untuk mendapatkan target mereka, menjadi penting sebagai wujud kesiapan PKS untuk pemilu yang akan datang.

“Langkah-langkah dilakukan berupa acara yang hari ini, soft launching, sebelum kita nanti bisa melakukan penetapan bakal calon DPR RI, DPRA, dan DPRK, supaya memang kita bisa bekerja dan ini merupakan bagian daripada mencapai target tadi,” katanya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya