BerandaNewsNasionalIrjen Pol Teddy Minahasa Pimpin HDCI

Irjen Pol Teddy Minahasa Pimpin HDCI

Populer

SURABAYA — Irjen Pol Teddy Minahasa Putra terpilih sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia(HDCI) baru periode 2021-2026, menggantikan Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna yang memimpin HDCI dua periode sebelumnya.

Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) HDCI Aceh, Farid Reza Firmandez mengungkapkan, Teddy Minahasa sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Umum HDCI. Ia terpilih menjadi Ketua Umum periode 2021-2006 dalam Musyawarah Nasional (Munas) HDCI ke-7 di Hotel JW Mariot, Surabaya, Sabtu, 29 Mei 2021.

Menurut Fariz, usai terpilih Teddy Minahasa yang merupakan perwira Polri yang masih aktif bertekad mewujudkan HDCI menjadi organisasi nasional yang berskala global, yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

“Dalam visnya Pak teddy menegaskan akan mengemas program-program yang mendukung kebijakan pemerintah di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, untuk mendongkrak pariwisata dan meningkatkan perekonomian negara, serta mendukung berbagai program pemerintah,” jelasnya.

Selain itu tambah Fariz, sebagai ketua uum baru HDCI Teddy Minahasa juga akan melakukan pencegahan anggota HDCI yang ugak-ugalan di jalan melalui Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan kode etik, sehingga anggota HDCI tetap pada track, koridor tertib dan taat berlalu lintas.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum sebelumnya Soekarna juga menegaskan hal yang sama, HDCI bukan hanya sekedar hobi dan perkumpulan anggota klub motor, tapi juga organisasi yang bermanfaat untuk negara dan akhirat. HDCI itu club untuk spiritualism, nasionalism, silaturahmi dan sosial.

“Intinya Pak Nana Soekarna menegaskan HCDI itu hobi tapi ada manfaat dikemas dengan sistem yang baru. Beliau menanamkan nilai-nilai, konseptusional, nilai operasional, nilai spiritualism, dan berusaha bersama,” jelas Farid mengutip keterangan  Nana Soekarna.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya