Kamis, Juli 25, 2024

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...
BerandaIrwandi Yusuf Orasi...

Irwandi Yusuf Orasi Politik di Pedalaman Pidie

SIGLI – Bakal calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, melakukan orasi politik di pedalaman Pidie, Selasa, 5 April 2016. Kegiatan ini diprakarsai para mantan kombatan yang mendukung Irwandi maju kembali di Pilkada mendatang.

Juru Bicara Pusat Pemenangan Irwandi Yusuf, Thamren Ananda, mengatakan salah satu mantan Panglima GAM Daerah 1 meliputi Tiro dan Geumpang, Darmansyah, bertindak selaku panita silaturahmi tersebut.

“Darmansyah saat ini bertindak langsung sebagai Ketua Relawan Kecamatan Tangse,” kata Thamren.

Ikut serta dalam rombongan tersebut seperti mantan Bupati Pidie Jaya, Gade Salam, Tue Sop, mantan Wali Kota Sabang Munawar Liza Zainal, Adi Alex, Iskandar Cagei dan sejumlah tokoh pendukung lainnya. Mereka tiba di lokasi sekira pukul 14.00 WIB dan mendapat sambutan meriah dari massa pendukung.

Dalam kesempatan itu, Irwandi mengajak masyarakat Aceh untuk menyukseskan Pilkada kali ini dengan ikut memberikan hak suara secara demokrasi sesuai keinginan hati nurani. Karena dengan suara rakyat sangat menentukan masa depan Aceh.

“Mari kita sukseskan Pilkada Halal, karena dengan cara halal akan melahirkan pemimpin berpihak demi kesejahteraan rakyat,” kata Irwandi Yusuf.

Dia menyerahkan semuanya kepada masyarakat untuk menentukan akan dibawa ke mana Aceh ini kelak. Irwandi juga mengungkapkan keinginannya untuk maju kembali karena masih banyak program yang belum terealisasi saat menjabat dulu. Diantaranya seperti pendidikan berkualitas dan kesejahteraan masyarakat.

“BKPG dan JKA sudah jalan, tetapi harus diperbaiki lagi. Sedangkan pendidikan berkualitas serta kesejahteraan rakyat merupakan cita-cita saya yang belum tercapai,” kata Irwandi.[](tyb)

Baca juga: