BerandaIrwandi Yusuf Puasa Bicara Soal Bendera Bintang Bulan

Irwandi Yusuf Puasa Bicara Soal Bendera Bintang Bulan

Populer

LHOKSEUMAWE – Kandidat Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menolak mengomentari persoalan bendera Bintang Bulan. Sebagaimana diketahui, bendera tersebut telah disahkan oleh DPRA menjadi Bendera Aceh sesuai Qanun tentang Bendera dan Lambang Aceh pada 2013, namun hingga kini masih menjadi polemik.

“Soal bendera Bintang Bulan, untuk saat ini saya tidak berkomentar apapun,” kata Teungku Agam sapaan Irwandi Yusuf kepada para wartawan saat ia menjumpai masyarakat di Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Kamis, 3 Maret 2016

Teungku Agam menyebut selama ini dirinya lebih memilih mendengarkan masukan atau aspirasi masyarakat di berbagai daerah di Aceh. Ia mengaku kini telah banyak menampung aspirasi masyarakat Aceh. 

“(Soal) visi dan misi saya sudah ada, namun untuk saat ini masih saya rahasiakan. Nanti pada waktunya akan saya sebutkan pada seluruh masyarakat Aceh,” ujar Teungku Agam ketika disinggung terkait visi dan misinya sebagai calon gubernur.

Menurut Teungku Agam, visi dan misi tersebut akan dipaparkan secara terbuka kepada publik saat penyampaian visi dan misi calon gunernur Aceh pada pilkada 2017.

Diberitakan sebelumnya, mantan Gubernur Aceh yang menyatakan akan maju kembali pada pilkada 2017, Irwandi Yusuf mengunjungi para pendukungnya di sejumlah lokasi di Lhokseumawe dan Aceh Utara (Pase). Irwandi Yusuf didampingi istrinya, Darwati A. Gani mendarat dengan pesawat pribadi di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara sekitar pukul 10.30 WIB tadi.[] (idg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita terkait

Berita lainya