Kamis, Juli 25, 2024

BI Lhokseumawe Gelar ToT...

LHOKSEUMAWE - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe bersama Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota...

PPK Sawang: Uang Operasional...

ACEH UTARA - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sawang di bawah Komisi Independen Pemilihan...

Cari HP di Bawah...

Mencari HP dengan harga terjangkau namun tetap memiliki performa yang handal memang bisa...

Siswa Diduga Keracunan Selepas...

SIGLI - Jumlah siswa yang dirawat akibat dugaan keracunan setelah konsumsi nasi gurih...
BerandaJalan Santai Ketua...

Jalan Santai Ketua DPRK Banda Aceh, Hadiah Menarik Ini Menanti

BANDA ACEH – Merayakan hari jadi Kota Banda Aceh ke-812, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah menggelar acara jalan santai bersama warga Kota Banda Aceh hari ini, Minggu, 23 April 2017.

Acara ini kata Arif, sebagai silaturrahmi dan membangun komunikasi antara dirinya dengan masyarakat Kota Banda Aceh.

“Tujuan kita itu, sebagai bentuk kebersamaan kita untuk memenuhi atas apa yang dianugerahkan Allah kepada kota kita, Banda Aceh ini. Kemudian membangun komunikasi dan silaturrahmi antara Ketua DPR Kota Banda Aceh dengan seluruh warga Kota Banda Aceh umumnya,” kata Arif Fadillah, Sabtu, 22 April 2017.

Kegiatan yang dimulai pukul 07:30 WIB pagi ini kata Arif diikuti sekitar dua ribu peserta.

“Kita mulai Insyaa Allah setengah delapan (07.30 WIB), kemudian kita lakukan pembagian doorprize. Pembagian doorprize kita tidak tahu jam berapa selesai, tapi kita usahakan seefisien mungkin waktu yang akan kita jalankan ke depan,” katanya.

“Kemarin itu untuk peserta kita hanya membuka untuk 2.000 peserta saja, tetapi akhirnya kita buka lagi menjadi 3.000 peserta,” katanya lagi.

Ada beberapa hadiah menarik yang telah disediakan oleh Ketua DPR Kota Banda Aceh untuk acara jalan santai hari ini. Selain itu, rute yang dipakai juga tidak terlalu jauh.

“Ada sepeda motor, ada televisi, ada mesin cuci, kulkas, dan lain sebagainya. Alhamdulillah doorprizenya bagus, artinya memberikan apresiasi kepada seluruh warga Kota Banda Aceh dan serta memeriahkan HUT kota yang ke-812 dalam kegiatan jalan santai besok bersama keluarga,” kata Arif Fadillah.

Adapun rute yang dilalui peserta mengambil start di depan kantor DPRK Banda Aceh, melewati kantor wali kota menuju pendopo gubernur, melewati Jalan Muhammad Jam dan finish di Taman Sari.[]

Baca juga: